Chat WA Otomatis - KLIK DI SINI
Jual Akar Bahar, Gelang Akar Bahar Asli dan Bertuah
Khodam Akar Bahar Menangkis Ancaman Santet

Khodam Akar Bahar Menangkis Ancaman Santet

kesaksian pengguna akar bahar - 6Beberapa tahun yang lalu, tepatnya bulan November tahun 2010 yang lalu. Ada berbagai kejadian aneh yang bertubi-tubi terjadi di rumah saya. Pertama kali yang menjumpai peristiwa janggal itu pembantu saya. Saat fajar dia menjumpai asap yang berasal dari korden ruang depan. Tidak ada siapa-siapa saat itu kecuali pembantu saya. setelah ditengok ternyata bagian bawah korden terbakar. Spontan ia berteriak dan membangunkan seisi rumah. Kemudian api di korden itu saya siram.

Kejadian berikutnya, suatu malam istri saya  mendapati cahaya merah melintas di atas rumah kami. Entah cahaya apa itu, yang jelas setelah kejadian itu anak saya si bungsu esoknya langsung sakit parah. Matanya melotot, kulitnya pucat, dan sesekali mengejang. Saya yang saat itu masih berada di kantor langsung ditelpon istri. Saat itu juga saya langsung meninggalkan pekerjaan kantor.

Anehnya setelah didiagnosis dokter tidak ada tanda-tanda penyakit parah. Dokter hanya bilang itu karena kecapekan. Setelah dibawa [ulang memang ia kembali baik-baik saja. namun setiap kali menjelang magrib ia selalu mengeluh sakit kepala sebelah. Pernah saya meminta orang pintar di kompleks untuk meruqyah anak saya. memang agak mendingan tetapi setelah itu Ia kembali merasa kesakitan.

Saudara saya dari Cirebon pun menyarankan agar saya berkonsultasi dengan Ki Sabrang Alam. Semula saya tidak tahu siapa Ki Sabrang Alam itu. Kerabat saya pun menjelaskan bahwa Ki Sabrang Alam adalah pakar kebatinan dan hal-hal mistik. Tanpa banyak pikir lagi saya langsung menghubungi beliau. Dari beliau saya mendapatkan Akar Bahar berkhodam.

Hebatnya, khodam akar bahar itu memang berkhasiat sebagaimana yang dijelaskan Ki Sabrang Alam.    Gangguan dan ancaman gaib itu pun menghilang. Setelah itu saya mulai mengetahu bahwa serangan aneh itu berasal dari santet kiriman agar keluarga saya tidak betah di rumah. Karena kabarnya saya mendengar kalau rumah yang saya tempati ini adalah tempat yang strategis untuk lokasi bisnis sehingga kami dibuat tidak betah.

 

Hilman Mokhtar, 53 tahun, Palangkaraya

 

Lakukan Pemesanan Akar Bahar Karya Ki Sabrang Alam - Silahkan Klik di Sini