Akar Bahar Melindungi Anak Saya dari Jin Jahat

Waktu saya kecil dulu, saya sering mendengar dari orang tua jika pergi bermain di luar hingga hari menjelang petang. Biasanya akan mudah diusili/diganggu jin jahat seperti wewe atau genderuwo. Dulu saya memang sangat percaya hal ini, ketika hari sudah menjelang sore saya akan buru-buru pulang karena takut diganggu jin. Tapi seiring perkembangan waktu saya sudah lupa dengan kata-kata larangan itu. Karena bagi saya kepercayaan seperti itu tidak relevan lagi dengan perkembangan zaman.

Namun nyatanya, apa yang saya pikir mitos itu ternyata benar dan terjadi. Saya terlalu melonggarkan waktu bermain anak saya. Saya tidak terlalu peduli kemana dan kapan ia pulang bermain. Saat tiba-tiba di rumah ia sering menangis sendiri dan ketakutan saya menjadi sadar ada yang tidak beres dengan keadaan anak saya.

Saya heran karena tidak biasanya ia menangis tanpa sebab. Biasanya kalau ia menangis pasti ada mainan baru yang ingin dimiliki. Tiap malam ia selalu berteriak-teriak. Selalu meminta mamanya untuk menemani tidur.  Ini sangat aneh dan tidak biasa pada anak saya. Ia membisikkan pada mamanya kalau ada sosok aneh di kamarnya yang mengganggu.

Saya menyimpulkan kalau anak saya diikuti oleh makhluk halus yang ada di tempatnya bermain. Memang  anak saya dan kawan-kawannya sering bermain di lapangan yang bersampingan dengan hutan bambu yang dikenal angker. anak-anak di kompleks kami kalau bermain jika hari sudah petang baru mereka pulang.

Saya pun berkonsultasi dengan Ki Sabrang Alam. Melalui penerawangan batin beliau, saya sadar kalau anak saya memang diganggu jin jahat. Untuk mengusir jin jahat itu saya menggunakan akar bahar berkhodam dari Ki Sabrang Alam. Baru memakai akar bahar tersebut anak saya sudah tidak diganggu jin jahat itu lagi.

Christian Wibowo, 34 tahun, Gresik

Lakukan Pemesanan – Silahakn Klik di Sini