Dilindungi Khodam Akar Bahar

Assalamu’alaikum, salam sungkem saya haturkan kepada Ki Sabrang Alam. Saya mempunyai pengalaman menarik semenjak saya memakai akar bahar berkhodam dari Sabrang Alam. Anda boleh tidak percaya pada pengalaman saya ini, tetapi saya menceritakan apa adanya. Apalagi melebih-lebihkan.

Saya bekerja di sebuah koperasi swasta yang melayani jasa simpan pinjam.  Saya bekerja di koperasi ini kurang lebih sudah tujuh tahun. Karena koperasi tempat saya bekerja ini termasuk koperasi besar, setiap kali libur sekolah banyak orang yang datang untuk mengajukan pinjaman karena butuh untuk biaya sekolah anak-anak mereka. Jika sudah begini saya menjadi sangat sibuk. Tak jarang harus lembur dan pulang sangat larut.

Sepulang dari kantor, sehabis lembur, kira-kira pukul 01.00 dini hari di jalan begitu sepi. Dari arah belakang ada sepeda motor yang menyalip dengan kecepatan tinggi.  Saya sontak terkaget bukan karena disalip, tetapi karena orang yang menyalip saya itu tiba-tiba menghentikan motornya dan menghadang saya. Reflek saya juga berhenti. Dari arah belakang ada dua orang lagi berboncengan yang berhenti di depan saya.

Salah satu dari mereka mengacungkan belati, memaksa saya agar turun dari motor. Karena saya tidak cepat merespon mereka lalu menarik kerah baju saya dari belakang. Saya menampik tangan orang yang menarik kerah baju itu. Saya sempat gentar karena ingat kalau di tas saya ada uang kas kantor yang saya bawa.

Entah kekuatan dari mana tiba-tiba saya punya nyali untuk melawan mereka. Saya merasa tangan saya menjadi mantap untuk menghajar mereka. Saya yakin akan Tuhan akan menyelamatkan saya karena akar bahar telah saya pakai. Walaupun sebelumnya saya tak pernah belajar beladiri. Khodam akar bahar tersebut ternyata memberikan energi yang luar biasa sehingga saya menjadi lebih berani. Akibatnya, komplotan penodong itu kalang kabut.

Fathul Mujib, 32 tahun, Indramayu

Lakukan Pemesanan – Silahkan Klik di Sini